Seperti yang kita tahu, Microsoft mulai menghadirkan fitur Vertical Tab pada Edge Chromium 89. Fitur tersebut tentu sangat bermanfaat untuk sebagian orang, terlebih mereka yang lebih suka dengan posisi tab disamping dibandingkan diatas, karena dengan itu, area kerja dari browser rasanya menjadi lebih luas.

Nah kita juga tahu bahwa fitur Vertical Tabs ini hadir di sebelah kiri layar pengguna, kurang lebih tampak seperti pada gambar berikut:

Namun tahukah kamu bahwa kedepannya, Microsoft akan menghadirkan fitur Vertical Tabs ini ke sebelah kanan, dimana dengan itu, nantinya pengguna dapat memilih posisi Vertical Tabs sesuai dengan preferensinya.

“We are moving Users can move Vertical Tabs to the right side of the screen from under Review to Planned this month!. We don’t have any specifics that we are sharing with this update, but know the team is looking at different ways this can be done. We will share more once we understand these options!”

Nah seperti kata Microsoft diatas, dapat dikatakan bahwa fitur ini masih rencana dan belum jelas kapan Microsoft akan membagikan fitur ini kepada pengguna, namun dapat dipastikan bahwa perubahan fitur ini akan hadir meski belum jelas kapan tanggal rilisnya.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Techdows

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.