Bagi kamu yang telah lama menunggu vertical tab, ada kabar baik nih, dimana hari ini Microsoft telah merilis Microsoft Edge Chromium versi 89, dimana didalamnya ada sejumlah fitur baru yang Microsoft tambahkan, dan tentu salah satunya adalah Vertical Tab.

Nah seperti biasa, pertama kamu pastikan dulu bahwa kamu sudah menggunakan versi Microsoft Edge Chromium 89, dan selanjutnya setelah proses update selesai, maka icon vertical tab sudah tersedia dan dapat kamu akses dan gunakan segera.

Lalu bagaimanakah tampilan dari vertical tab ini?, setelah saya coba, tampilannya masih sama seperti yang hadir di Edge Beta beberapa waktu lalu dan semuanya berjalan dengan sangat normal dengan tanpa adanya bug, glitch dan masalah lainnya.

Selain itu, meskipun dulu sempat dikabarkan bahwa lokasi tombol vertical tab ini akan dirubah dan disejajarkan dengan tombol refresh, ternyata ketika dirilis saat ini, lokasi dari vertical tab hadir sama dengan apa pengumuman pertamanya.

Baca Juga : Inilah Fitur Vertical Tab di Microsoft Edge Chromium

Hanya saja memang bentuk icon kini dibuat lebih membulat dan tidak tajam seperti sebelumnya.

Ketika pengumuman pertamanya!

Selain hadir dengan membawa vertical tab, sebenarnya ada banyak fitur lain yang telah ditingkatkan dan lebih disempurnakan, seperti tampilan history yang dapat kamu buka layaknya popup dibagian toolbar, peningkatan bing, dan beberapa hal lainnya.

Namun tentu yang paling menarik dalam update kali ini adalah fitur vertical tab nya.

Nah sudahkah kamu update Microsoft Edge Chromium kamu? bagaimana menurutmu mengenai vertical tab ini apakah kamu suka? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.