Sebuah fitur baru lagi lagi telah ditambahkan Microsoft pada aplikasi Microsoft Edge Chromium mereka, fitur ini sebenarnya bukanlah fitur baru juga sih karena pada beberapa browser lain seperti Opera atau Firefox sudah mendapatkan implementasi serupa.

Yap, sesuai judul, pada versi Microsoft Edge Chromium Canary 89.0.739.0 kini akan tersedia opsi ‘Ask before closing multiple tabs’, fitur ini untuk sekarang masih belum tersedia secara default melainkan pengguna harus mengaktifkan flags experimental “Ask before Closing multiple tabs terlebih dahulu.

Setelah diaktifkan, pada halaman Settings > Appearance, kamu akan menemukan sebuah opsi ‘Ask before Closing multiple tabs’ yang dapat kamu aktifkan.

Setelah diaktifkan, tentu ketika ada dua atau lebih tab yang terbuka, dan kamu akan menutup browser sepenuhnya, nanti akan ada sebuah pertanyaan apakah kamu yakin mau menutup seluruh tab yang ada.

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur ini?, silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : Techdows

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.