Microsoft Editor merupakan salah satu aplikasi penting sebagai spelling checker, saya sendiri pernah mengulas layanan Microsoft ini secara singkat dalam halaman berikut : Review Singkat Microsoft Editor, Cocok Untuk Blogger

Nah mengenai Microsoft Editor, baru baru ini Microsoft mengintegrasikan layanan ini ke aplikasi Outlook, dan kerennya, bukan hanya Outlook di Windows saja yang mendapatkan integrasi ini, melainkan Outlook disemua platform, baik itu Windows, Mac, iOS, Web dan Android.

Dengan hadirnya layanan Microsoft Editor di Outlook, pengguna bisa dengan mudah mengatur dan memperbaiki spelling dan grammar dalam setiap email yang mungkin akan dikirim.

Meskipun begitu kawan kawan, sayangnya layanan Microsoft Editor di Outlook ini baru tersedia untuk para pelanggan Microsoft 365 saja untuk pengguna biasa seperti kita, sayangnya masih belum kebagian fitur ini.

Namun, tentu kita masih bisa menggunakan ekstensi terpisah jika memang ingin tetap menggunakan Microsoft Editor sebagai spelling dan grammar checker di browser yang digunakan.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.