Microsoft tampaknya tidak berhenti memberikan sejumlah fitur baru untuk Microsoft Edge Chromium, karena baru baru ini para pengguna Microsoft Edge Canary tampaknya mendapatkan tiga buah fitur baru yang mungkin akan mendapaktkan pro dan kontra tergantung kebutuhan pengguna.

Yang pertama, Microsoft Edge Canary kini mendapatkan fitur Calculator, dimana fitur ini sudah tidak perlu kita jelaskan lagi fungsinya untuk apa.

Selain itu yang kedua ada Internet Speed Tester yang berfungsi untuk menguji kecepatan internet dan yang ketiga ada Unit Converter yang akan kita gunakan mengubah ukuran Cm ke M dan lain sebagainya.

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, sayangnya ketiga fitur tersebut tidak dibutuhkan semua orang, sehingga tentu hal ini banyak menerima kritik dari para pengguna.

Beberapa orang bahkan menyebut Microsoft Edge sebagai Edge OS karena memang fitur yang dihadirkan didalamnya sangat banyak.

Nah bagaimana menurutmu?, btw, untuk sekarang fitur ini masih bersifat experimental dan hanya pengguna Insider terpilih saja yang mendapatkannya, namun jangan lupa berikan pendapatmu dibawah ya guys.

Via : Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.