Di Forum Microsoft, Microsoft telah mengumumkan sejumlah fitur baru yang dihadirkan pada Excel For Web, dan tentu untuk kamu pengguna layanan ini, fitur yang dihadirkan ini adalah sejumlah fitur yang sangat penting loh, apa aja sih?

Yang pertama dan yang paling penting adalah kini, kamu dapat membuka file Excel Spreadsheets yang memiliki ukuran lebih dari 100MB, namun sayangnya kemampuan ini hanya berlaku untuk para pengguna Sharepoint, namun Microsoft berjanji bahwa mereka akan membawa fitur ini untuk pengguna umum juga.

Yang kedua, ada kemampuan untuk melakukan pengeditan dengan legacy art object and smart art.

Workbook with Legacy Art & SmartArt Object

Nah yang terbaik dari fitur baru lain yang dihadirkan adalah kemampuan untuk membuka dan mengedit file yang diproteksi oleh password, dimana kini kamu dapat mengakses workbook yang dilindungi kata sandi di Excel for Web. Ini tentunya akan memungkinkan kamu untuk membuka & berinteraksi dengan file kamu yang dilindungi dengan kata sandi untuk dibuka tanpa harus beralih kembali ke versi desktop. 

Yang terakhir adalah kini kamu juga dapat mengedit file yang diproteksi untuk diedit menggunakan kata sandi untuk selanjutnya dimodifikasi, sehingga memungkinkan kamu untuk mengakses & berinteraksi dengan berbagai jenis workbook yang dilindungi di browser itu sendiri. 

Banyak kan? lumayan lah, selain itu, akan ada beberapa fitur lain yang juga akan dihadirkan loh, kamu bisa membaca pengumuman Microsoft pada halaman berikut jika kamu penasaran apa sajakah hal tersebut,

Via : Microsoft

  ⚡️ Review Logitech G435 Lightspeed: Mencari Headset Gaming Bluetooth Terbaik  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.