September tahun lalu, Winpoin membahas adanya perubahan di web Outlook, yang mana dapat dicoba oleh pengguna terlebih dahulu dengan memanfaatkan fitur Outlook Beta. Selain perubahan UI, pengalaman menggunakan web juga lebih cepat dan ringan. Kemarin Microsoft mengumumkan bahwa akan ada beberapa pembaruan di segmen-segmen Outlook mencakup People, Calendar, dan tentu saja Mail. Berbagai pembaruan ini dapat kamu rasakan dengan mengaktifkan Outlook Beta di web Outlook.com.

Berikut ini ringkasan tentang fitur-fitur baru yang diumumkan oleh Microsoft:

  • Mail – Ada pengalaman baru di Mail yang akan segera menjadi standar bagi semua pengguna. Kamu akan mendapatkan kinerja yang lebih cepat, integrasi Skype yang lebih canggih, serta cara baru untuk mengakses semua add-in, seperti – Boomerang, Evernote, dan PayPal
  • Calendar – Jika kamu menggunakan Outlook Beta, maka kamu akan merasakan perubahan pengalaman di Calendar. Microsoft memberikan interface lebih responsif, kemampuan menambahkan acara dalam beberapa klik, dan ikon guna membantu kamu mengidentifikasi acara lebih cepat
  • People – Ada tampilan baru di People, selain itu akses yang lebih cepat ke Favorite dan cara lebih mudah untuk melihat, mengedit, dan membuat kontak.

Berdasarkan masukan pengguna, Microsoft juga telah mengembalikan pengalaman Skype di Outlook.com. Dengan pengalaman Skype yang lebih baru ini, kamu dapat melakukan video call atau mengirim pesan instan langsung lewat web. Microsoft juga sudah meningkatkan organisasi kategori dengan memungkinkan pengguna menetapkan nama dan warna ke setiap kategori hanya dengan mengetikkan nama kategori di search bar atau menambahkan kategori favorit ke bagian atas sidebar sebelah kiri.

Penasaran dengan fitur-fitur baru dari Microsoft ini? Kamu bisa merasakannya sendiri dengan menuju outlook.com dan mengaktifkan Outlook beta!

 

Sumber: MSPoweruser

  Ubuntu 18.10, Kurang Apa Lagi..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.