Cumulative Update Maret 2019 Dirilis Untuk Windows 10 1809! Peningkatan dan Perbaikan Ditambahkan.

Kemarin Microsoft meluncurkan sebuah update Cumulative Bulan Maret 2019 untuk Windows 10 October 2018 Update, banyak sekali perbaikan yang dilakukan, termasuk masalah Bug Action Center yang kadang muncul di lokasi yang salah.

Beberapa saat lalu, Microsoft mengupdate halaman update KB4482887, dimana ada sebuah masalah yang berkaitan dengan game.

 

“Setelah menginstal KB4482887, pengguna dapat melihat penurunan kinerja grafis dan mouse dengan game desktop saat memainkan game tertentu (misalnya: Destiny 2),” Microsoft menjelaskan.

Sejauh ini untuk daftar lengkap game yang dipengaruhi masalah ini tidak berikan oleh microsoft, namun jika kamu mengalami masalah serupa pada game yang kamu mainkan, bisa jadi kamu terpengaruh oleh isu update KB4482887 ini.

Cara Penanganan

Microsoft menjelaskan, jika kamu terkena masalah ini kamu bisa langsung saja menghapus update KB4482887 pada Windows 10 kamu.

“Microsoft sedang mengerjakan resolusi dan akan memberikan pembaruan dalam rilis yang akan datang. Sebagai resolusi jangka pendek, pengguna dapat menghapus instalan KB4482887 untuk mendapatkan kembali kinerja, ”katanya.

Perlu diingat jika kamu menghapus update KB4482887 tidak akan ada masalah keamanan yang muncul, karena update khusus ini diterbitkan pada 1 Maret dengan fokus pada peningkatan non-keamanan secara eksklusif.

Berikan pendapatmu terkait masalah ini? apakah game yang kamu mainkan aman aman saja? share dikolom komentar dibawah.

  Misteri Fitur Baru MIUI 11 Sudah Terungkap  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.