Microsoft Menjadikan Android dan iOS Bisa Terhubung Mulus ke Windows PC

Windows Phone bisa terhubung dengan mulus ke Windows PC itu sudah biasa, karena keduanya memang sama-sama dikembangkan oleh Microsoft. Namun jika Android dan iOS bisa terhubung dengan mulus juga ke Windows PC, maka itulah yang tengah diupayakan oleh Microsoft sekarang.

Microsoft saat ini tengah sibuk mengembangkan Phone Companion App yang nantinya bakal membuat Android, iOS, dan Windows Phone sama-sama bisa terhubung mulus di Windows PC.

Microsoft Menjadikan Android dan iOS Bisa Terhubung Mulus ke Windows PC

Dengan Phone Companion App, pengguna smartphone apapun OS nya bisa mensinkronisasikan foto, musik, dokumen, dan berbagai file lainnya dengan mudah. Bahkan Microsoft juga menyediakan Cortana untuk Android dan iOS.

Microsoft Menjadikan Android dan iOS Bisa Terhubung Mulus ke Windows PC

Hal ini membuat pengguna Windows tidak harus menggunakan Windows Phone agar bisa tersinkronisasi dengan baik, karena Phone Companion App ini membuka gerbang kompatibilitas Windows dengan platform mobile populer lainnya.

Bagi fans loyal Microsoft dan Windows Phone, dihadirkannya Cortana dan Companion App ini ke platform lain mungkin terdengar seperti bom kejut. Namun bagi Microsoft sendiri ini sesuai dengan visi mereka untuk menjadi perusahaan layanan no 1 di dunia, dimana semua produk dan layanannya bisa digunakan oleh semua orang, tak terbatas dengan platform apa yang digunakannya.

via microsoft

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.