Home News Microsoft Merilis *Lumia Selfie* untuk Pengguna iPhone

Microsoft Merilis *Lumia Selfie* untuk Pengguna iPhone

Microsoft Merilis *Lumia Selfie* untuk Pengguna iPhone

Sebagai pengguna Windows Phone tentu kamu tidak asing dengan Lumia Selfie, salah satu aplikasi unggulan Lumia yang bisa membuat hasil jepretan selfie kamu lebih jempolan.

Hari ini Microsoft merilis Lumia Selfie untuk semua pengguna iPhone dengan nama Microsoft Selfie. Selain mendapatkan nama baru, Microsoft Selfie juga mengalami redesign agar tampil cantik dan selaras dengan desain dari iOS. Namun untuk fitur sepertinya masih cukup identik dengan Lumia Selfie.

Berbeda dengan aplikasi selfie lainnya, Microsoft Selfie di iOS bakal mendeteksi umur, jenis kelamin, warna kulit, pencahayaan, dan banyak variabel lain untuk memberikan *Intelligent Enhancement* sehingga hasil jepretan selfie kamu saat menggunakan iPhone jadi lebih wow dan amazing.

Microsoft Merilis *Lumia Selfie* untuk Pengguna iPhone

Selain intelligent enhancement, ada juga 13 filter yang bisa kamu pilih untuk membuat foto selfie kamu semakin menarik.

Microsoft Merilis *Lumia Selfie* untuk Pengguna iPhone

 

Sebagai informasi, dirilisnya varian *Lumia Selfie* untuk iOS ini bukanlah hal yang aneh lagi bagi pengguna Windows Phone. Berbagai aplikasi core yang dulunya hanya eksklusif di Windows Phone juga sudah dihadirkan Microsoft ke iOS maupun Android, misalnya saja Cortana, Microsoft Office, hingga MSN App Series.

Ini merupakan bagian dari visi utama Microsoft di era kepemimpinan Satya Nadella dengan tagline populernya: mobile first, cloud first — yang artinya Microsoft ingin terjun mendominasi pangsa mobile dan cloud, meningkatkan produktivitas dan empowering pengguna cloud dan mobile, tanpa memperhitungkan lagi apa platform yang dipakai oleh mereka.

Dihadirkannya Microsoft Selfie ini ke iOS membuat pengguna iPhone sangat senang. Hal ini terlihat dari rating 5 bintang yang banyak diberikan pengguna karena puas akan fitur Intelligent Enhancement yang dimiliki oleh aplikasi selfie ini.

Microsoft Merilis *Lumia Selfie* untuk Pengguna iPhone

Jika ada diantara kamu yang memiliki iPhone, tidak ada salahnya untuk mencoba Microsoft Selfie ini. Langsung saja download Microsoft Selfie di App Store dan bagikan experience kamu disini.

Download Microsoft Selfie di iTunes Store

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.