Microsoft Merilis Office Delve untuk Android & iOS

Kabar gembira bagi pengguna Office 365 di Android & iOS, sekaligus kabar kurang mengenakkan untuk subscriber Office 365 di Windows Phone.

Hari ini Microsoft resmi merilis aplikasi Office Delve untuk Android & iOS, tetapi belum untuk Windows Phone.

Bagi kamu yang belum tahu, Office Delve adalah aplikasi yang bakal menampilkan update dan notifikasi untuk setiap perubahan yang terjadi di berbagai layanan Microsoft seperti OneDrive, Outlook Mail, Yammer, SharePoint, Office 365, hingga share link.

Office Delve ini bakal memudahkan kamu untuk terus terhubung dengan rekan kerja, serta mengetahui setiap timeline perubahan yang terjadi. Tentunya Office Delve bakal sangat membantu bagi kamu yang bekerja dengan team secara remote, agar terus up to date dengan perkembangan project yang tengah kamu kerjakan.

Hingga saat ini belum ada info sama sekali apakah Microsoft nantinya bakal merilis Office Delve untuk Windows Phone atau tidak. Tetapi besarnya market share membuat Microsoft lebih memprioritaskan subscriber Office 365 di Android & iOS dibandingkan dengan pengguna OS Mobile besutannya sendiri.

Pengguna Windows Phone pasti sudah tidak heran dan kaget lagi, karena fenomena seperti ini memang sudah cukup sering terjadi akhir-akhir ini.

Download Office Delve untuk Android
Download Office Delve untuk iOS

  Snapdragon PALING EXTREME  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.