officialbuild10158_1

Terhitung sudah 1 bulan penuh semenjak dirilisnya official build terakhir, hari ini Microsoft merilis Insider Preview Build 10158 ke Fast Ring. Untuk mendapatkannya cukup buka Settings > Windows Update lalu ikuti instruksi untuk melakukan update.

Salah satu hal yang paling menarik pada build ini adalah munculnya brand baru Microsoft Edge yang sudah sepenuhnya menggantikan Project Spartan. Meskipun kamu mungkin sudah melihatnya pada leaked build sebelumnya, tetapi pada build ini perfoma Edge sudah lebih stabil dan responsif.

Tentunya juga kamu pastinya bertanya-tanya apakah ada bugs yang menggangu atau tidak, dan melalui blognya Microsoft menyatakan bahwa di build tidak ditemukan permasalahan yang signifikan, tetapi jika ditemukan maka akan segera mereka fix melalui Windows Update.

“We don’t have any significant known issues for this build worth noting in the blog post but we are servicing several issues so make sure you check Windows Update for those.”

Ohh ya, sebelumnya maaf bagi kamu yang sudah menantikan review leaked build 10151. Sebenarnya build itu sudah terinstall di PC saya, tetapi karena ada urusan lain yang mendadak jadi tertunda 1 hari dan mirisnya hari ini langsung muncul Official build ini. Jadi kita bakal langsung mereview Windows 10 Preview Build 10158 official ini.

officialbuild10158_2

Namun jika disimpulkan secara singkat, leaked build 10151 kemarin tidak begitu berbeda dengan leaked build 10147. Hanya saja pada build 10151 status Beta pada store sudah di hilangkan. Ini menandakan store sudah mencapai tahap final. Well, pantengin terus WinPoin ya untuk review Windows 10 build terbaru kali ini yang pastinya jauh lebih stabil dari sebelum-sebelumnya :)

  Fitur macOS di Windows  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.