Home News Microsoft Merilis Windows 10 Insider Preview Build 10166 ke Fast Ring

Microsoft Merilis Windows 10 Insider Preview Build 10166 ke Fast Ring

windows10build10166fast_1

Hari ini benar-benar jumaat yang varokah barokah untuk insiders, Mengapa? karena sesuai dengan janji Microsoft bahwa akan ada build baru yang di rilis minggu ini, dan nyatanya benar saja tadi pagi Microsoft merilis Windows 10 Build 10166 ke pengguna Fast Ring. Untuk mendapatkannya, seperti biasa kamu dapat bernavigasi ke Settings > Update & Security > Windows Update. dan pastinya kamu memilih “Fast”.

windows10build10166fast_2

Dan dilihat dari jarak nomor build, mungkin tidak bisa banyak berharap lebih mengingat Microsoft akan mendekati “Big Wave” pada tanggal 29 juli nanti. Tentunya akan terus di fokuskan pada user experience dan perbaikan bug yang ada.

Di akhir pengumunan Gabe mengatakan bahwa.

“We’re getting close to release now and the whole team here is working hard and incredibly excited!”

Yang berarti mungkin ini Build insider preview akan menjadi yang terakhir untuk publik build sebelum RTM. Sampai saat nanti WinPoin menginstallnya, mungkin tidak bisa berharap banyak adanya perubahan/penambahan fitur. So, stay tuned di WinPoin ya untuk reviewnya :)

via Microsoft

  Perilisan Windows 10 SCU Diundur, Ponsel Gaming Xiaomi, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.