reviewbuild10162_16

Microsoft menargetkan akan merilis Windows 10 RTM ke publik akhir bulan ini. Agar dapat membuat Windows 10 siap pada saat peluncuran nantinya, terhitung dari awal bulan. Microsoft gencar merilis build ke Fast insider, yang mana dari build-build tersebut lebih ditargetkan pada pengoptimalan dan compatibilitas sistem.

Hari ini Microsoft melalui blognya mengumumkan bahwa tidak ada lagi Xbox Music dan Xbox Video di Windows 10, melainkan namanya telah berubah menjadi “Groove” dan “Movie & TV“. yang mana kedua fitur tersebut dapat ditemui pada build terbaru Windows 10 minggu ini.

Microsoft akan menjanjikan bahwa akan ada build baru pada minggu ini, seperti yang dikutip dari blog tersebut.

“Windows Insiders who are a part of the Fast ring and upgrade to the next PC build will see these updates in the Store beta first. For anyone else, you’ll get to enjoy these updates with Windows 10 starting on July 29th.”

Yang artinya untuk kamu pengguna Fast ring yang telah melakukan upgrade ke build baru nantinya akan melihat update untuk app Groove dan Movie & TV di Store beta. Dan sisanya, akan mendapatkannya pada tanggal 29 juli.

 

Meanwhile…

Diluar dari artikel diatas, sudah banyak berhembus kabar bahwa sudah ada kandidat untuk Windows 10 RTM. yakni dengan nomor build 10176, yang akan sign-off lusa atau lebih tepatnya tanggal 9 juli. Meskipun kabar ini belum sepenuhnya benar, karena kabar ini berasal dari WZor. Well, kita tunggu aja jika hal tersebut benar dan tentunya WinPoin akan terus mengabarkan tentang Windows 10 hingga RTM nantinya.

via Microsoft

  Poco F1 Android Pie, Performa Naik!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.