windows10mobilebuild10149slowring_1

Setelah Microsoft merilis Windows 10 Mobile Preview build 10149 ke Fast ring, kini Microsoft mengumumkan bahwa Build 10149 sudah dapat di download untuk pengguna slow ring. Untuk mendownloadnya, seperti biasa bernavigasilah ke Settings  > Update and Security > Phone Update.

Pada Build ini tentunya jauh lebih stabil dibandingkan dengan fast ring, meskipun beberapa pengguna fast ring mengatakan bahwa Build ini sudah bisa dibilang sangat stabil untuk dialy use namun ada juga yang berkata sebaliknya.

Untuk segi fitur, Microsoft tidak memberitahukan adanya perubahan. Ini menandakan bahwa semua fitur yang ada sama dengan pengguna Fast ring. (Baca Juga: Review Windows 10 Mobile Insider Preview Build 10149)

Melihat Microsoft mengeluarkan Mobile Preview ke pengguna slow ring, menadakan bahwa build 10149 sudah stabil dan tidak menemukan isu yang berarti.

Meskipun sampai sekarang pengguna Windows Phone masih belum mengetahui kapan official rilis Windows 10 Mobile final ke publik, namun bisa di asumsikan dari UX improvements dan desain Cortana yang sudah final. Microsoft mungkin akan di rilis tak lama berselang Windows 10 PC.

via Gabe Aul on Twitter

  Membasmi Edge dan Bing di Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.