windows10mobilebuild10149_1

Baru berselang sekitar 8 hari setelah Microsoft merilis Build 10136 ke Fast Insider. Hari ini Microsoft secara resmi merilis update terbaru untuk pengguna Windows Phone, dengan nomor Build 10149 ke Fast Ring. Untuk mendownloadnya bernavigasilah ke Settings  > Update and Security > Phone Update.

Yang menarik pada build ini adalah, telah di rebrandingnya browser Project Spartan menjadi Microsoft Edge yang mana untuk address bar telah di tempatkan pada bagian bawah browser, Flashlight pada Quick Action, Perombakan tampilan UI dan lain-lain. Persis dengan Leak Build 10149 beberapa waktu yang lalu.

Dan tentunya juga perlu kamu ketahui bahwa ada beberapa isu pada build ini. salah satunya adalah terdapat error ketika mencoba melakukan update dari build sebelumnya dan jika ingin update tanpa ada kendala, Insiders harus Rollback terlebih dahulu ke Windows Phone 8.1 dengan menggunakan Windows Phone Recovery Tools. Diluar dari permasalahan tersebut, Microsoft mengatakan bahwa build ini lebih cepat dan stabil jika dibandingkan dengan build sebelumnya.

Source Blog Windows

  Apa itu Black Friday..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.