Home News Microsoft Merilis Windows 10 Mobile Preview Build 10166 ke Fast Ring

Microsoft Merilis Windows 10 Mobile Preview Build 10166 ke Fast Ring

windows10mobilebuild10166_1

Sehari berselang setelah rilisnya build Windows 10 terbaru untuk PC, kini Microsoft juga merilis build terbaru untuk perangkat Windows Phone ke pengguna Fast Ring dengan nomor build 10166, yang mana nomor build ini sama dengan build terbaru Windows 10 PC. (Baca Juga: Review Microsoft Windows 10 Insider Preview Build 10166)

Dalam blognya Microsoft menjelaskan bahwa update ini sudah memperbaiki sebagian masalah besar pada build 10149. Kemudian Microsoft juga telah memperbaiki permasalahan lockscreen yang freeze, bug pada PIN, dan juga telah meningkatkan reability ketika mendownload app di Store dimana pada build ini sekarang hanya tinggal ada 1 app store saja dan sudah menghilangkan kata “Beta”.

Selain itu juga Microsoft telah menambahkan banyak tweak perubahan kecil pada build ini, contohnya saja untuk ukuran indikator baterai yang lebih diperbesar lagi, serta beberapa perbaikan UX.

So, untuk kamu pengguna fast ring yang ingin mengupdate ke build terbaru ini. Bernavigasilah ke Settings > Update & Security > Phone Update.

Stay tuned di WinPoin karena sebentar lagi kita akan mereview build ini dengan sangat detail sampai ke akar-akarnya! *wuih

via Microsoft

  Perilisan Windows 10 SCU Diundur, Ponsel Gaming Xiaomi, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.