Salah satu fitur yang cukup keren yang hadir di iPadOS adalah dukungan Trackpad, dengan itu bagi mereka para pengguna iPad dapat sedikit mendapatkan desktop experience yang memang cukup menarik dan ternyata disukai banyak orang.

Terkait hal tersebut, baru baru ini Microsoft meluncurkan update baru yang menyegarkan untuk aplikasi Microsoft Office pada iPadOS, dimana update ini membawa sebuah kabar menarik untuk kamu para pengguna iPadOS, karena akhirnya bersamaan dengan update itu, Microsoft membawa membawa dukungan trackpad yang cukup lama diminta para pengguna.

Dengan dukungan Trackpad tersebut, kamu kini dapat melakukan banyak hal layaknya menggunakan aplikasi Microsoft Office di Desktop, mulai melakukan resize graphic seperti pada gambar diatas, atau melakukan hal lain yang memang sebelumnya hanya dapat pengguna lakukan dengan sentuhan.

Selain itu, Microsoft juga memperkenalkan sebuah start screen baru dan ribbon baru di Word, Excel dan PowerPoint, dengan membawa tampilan yang lebih clean dan modern.

Untuk mendapatkan pembaruan ini, kamu hanya harus menunggu update tersedia di App Store perangkat milikmu, karena kabarnya untuk sekarang peluncuran fitur yang disebutkan diatas masih dilakukan Microsoft secara bertahap selama beberapa minggu kedepan.

Via : Microsoft, Neowin

*Kunjungi MacPoin untuk mendapatkan informasi seputar dunia Apple, iPhone, iPad dan berita menarik ekosistem Apple lainnya.

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.