Seperti yang kita tahu, Microsoft sudah meluncurkan Windows 11 sejak 5 Oktober 2021 lalu, dan meskipun begitu, peluncuran tersebut masih dilakukan secara bertahap pada beberapa perangkat dengan spesifikasi paling sesuai dengan requirement Windows 11.

Nah mengenai hal tersebut, hari ini pelucuran Windows 11 sudah mulai diperluas pada beberapa perangkat yang sebelumnya tidak mendapatkan pembaruan dari Windows Update, namun dengan catatan bahwa system requirement perangkat tersebut sesuai dengan minimun requirement Windows 11.

“The availability of Windows 11 has been increased and we are leveraging our latest generation machine learning model to offer the upgrade to an expanded set of eligible devices. We recommend that you upgrade your devices to Windows 11 to take advantage of the latest features and advanced protections from security threats. We will continue to train our machine learning model throughout the phased rollout to deliver a smooth upgrade experience,” the Kata Microsoft dalam halaman Windows 10 Health Dashboard.

Dengan kata lain, jika kamu adalah pengguna perangkat yang harusnya sangat cocok untuk menjalankan Windows 11 berdasarkan aplikasi PC Health Check, namun sebelumnya kamu belum mendapatkan pembaruan Windows 11, kini kamu bisa langsung mengeceknya kembali di Windows Update untuk selanjutnya memperbarui system kamu ke Windows 11.

Baca Juga : Baru Tiga Minggu, Total Pengguna Windows 11 Capai 5%

Nah silahkan di cek guys, apakah perangkat kamu sudah mendapatkan Windows 11? komen dibawah..

Via : Microsoft

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.