Seperti yang kita tahu aplikasi Microsoft Office saat ini memang mendukung Dark Theme, meskipun masih sedikit tidak konsisten dengan tidak semuanya Gelap karena pada bagian Text Area masih berwarna putih seperti biasa.

Terkait hal tersebut, baru baru ini tampaknya sebuah pengembangan dan perubahan telah diberikan Microsoft, seperti yang dilaporkan salah satu pengguna Twitter Florian B, Office Insider telah mendapatkan tampilan Gelap yang cukup hampir sempurna.

Seperti yang dapat kamu lihat pada gambar diatas, Aplikasi Microsoft Office 365 yang ditampilkan semuanya tampak gelap dengan lebih konsisten, meskipun masih menyisakan warna putih pada bagian Styles, namun hal itu dirasa bukan terlalu menjadi masalah mengingat kemungkinan besar suatu saat Microsoft juga akan menjadikan Dark Theme ini sempurna dan konsisten dengan warna gelap penuh-nya.

Dark Theme ini kabarnya tersedia di aplikasi Word untuk Windows yang tersedia melalui Office Insider Beta, meskipun begitu kabarnya Excel dan PowerPoint belum menerima perubahan serupa.

Bagaimanapun perubahan ini mungkin akan mencapai productions channel pada bulan Desember depan, dan diawal tahun 2021 para pengguna Microsoft Office 365 akan segera melihat perubahan ini pada aplikasi mereka.

Nah bagaimana menurutmu mengenai dark mode ini? silahkan berikan pendapatmu dikolom komentar dibawah.

Via : OnMSFT

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.