Microsoft One Outlook, sebuah aplikasi unified mail baru dari Microsoft yang kabarnya akan menggantikan sejumlah aplikasi Mail yang ada di OS Windows, kini sudah hampir mencapai perilisan beta pertamanya, meskipun terlambat dari jadwal yang seharusnya, tentu masih banyak pengguna yang menunggu aplikasi ini.

Mengenai One Outlook ini, menurut sumber Mary Jo dari ZDNet, One Outlook akan hadir pada akhir bulan Maret 2022 nanti sebagai bagian dari Windows Insider Program.

Mengenai fitur dan detail resmi mengenai aplikasi baru ini sayangnya untuk saat ini masih cukup terbatas, selain fakta bahwa One Outlook ini akan hadir di hampir semua platform, baik itu Windows, Android, Mac dan lainnya.

Tapi tentu kita harus menunggu akhir maret nanti untuk melihat akan seperti apa aplikasi ini. Namun yang pasti semoga saja pengembangan aplikasi ini lancar dan dapat menggantikan Mail Client yang telah ada, karena sejujurnya cukup ribet juga melihat ada Outlook dari Microsoft Office dan juga Mail & Client yang pada dasarnya memiliki fitur yang sama, dan semoga saja ketika sudah siap, aplikasi ini tidak memakan banyak memory dan ringan untuk digunakan.

Via : ZDNet

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.