Sebelumnya dilaporkan bahwa ada sedikit konflik yang terjadi di aplikasi WSATools yang hadir di Microsoft Store, dimana akhirnya aplikasi tersebut hilang dari pencarian Microsoft Store sehingga pengguna yang tidak memiliki direct link nya tidak dapat mencari dan mendownloadnya.

Baca Juga : WSATools Dihapus Tanpa Alasan, Akhirnya Kini Sudah Hadir Kembali

Nah mengenai hal tersebut, Simone Franco, selaku pengembang aplikasi berbagi update terbarunya di Twitter, dimana dia menyebutkan bahwa Microsoft Store Team telah menerima feedback dari developer tentang masalah ini dan kemudian menyelesaikan masalah ini.

Singkat cerita, dengan itu, kini akhirnya WSATools sudah hadir kembali di pencarian Microsoft Store, sehingga pengguna dapat lebih mudah mencari dan mendownloadnya.

Nah jika kamu adalah pengguna Windows 11 dan ingin dengan mudah menginstall file APK di Windows 11, kamu bisa menggunakan WSATools yang dapat kamu download pada halaman Microsoft Store berikut.

  ⚡️ 1 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy A03 RESMI Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.