Selain memperbarui design untuk sejumlah aplikasi bawaan Windows 11 seperti Paint, Clock, Notepadd, Sniping Tools dan lainnya, Microsoft baru baru ini mengumumkan bahwa mereka juga telah memperbarui Design dari Sound Recorder di Windows 11.

Tampilan baru dari Sound Recorder ini akan membawa design ala Windows 11 dengan tampilan clean, simple dan tentunya membawa konsistensi UI Windows 11 pada aplikasi ini, contohnya seperti pada gambar berikut.

Image : Neowin

Nah mengenai Sound Recorder ini, mungkin terdengar asing ya, karena memang sebelumnya namanya bukan Sound Recorder melainkan Voice Recorder, mengenai hal ini Microsoft elah mengubah namanya mulai dari para pengguna Insider Dev channel, dan versi baru Voice Recorder (Sound Recorder) ini sudah mulai dapat pengguna insider dapatkan dari Microsoft Store.

Untuk dukungan format, Sound Recorder ini akan mendukung format audio  m4a, mp3, wma, flac, dan wav yang dapat pengguna pilih sesuai dengan kebutuhan pengguna itu sendiri.

Nah bagaimana menurutmu mengenai design baru Sound Recorder ini? apakah kamu para pengguna Insider Dev Channel sudah mendapatkannya? jika belum langsung saja perbarui aplikasi Voice Recoder di Microsoft Store, jika namanya sudah menjadi Sound Recorder, maka versi baru sudah berhasil kamu dapatkan.

Via : Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.