Tidak terasa, patch tuesday bulan ini sudah dirilis Microsoft baik untuk Windows 10 dan Windows 11, nah jika di Windows 10 update yang didapatkan adalah update KB5013942, maka di Windows 11 update yang didapatkan adalah update KB5013943.

Dengan update ini, Build OS Windows 11 akan diperbarui ke 22000.675, dan sayangnya sama seperti cumulative update yang hadir di Windows 10, tidak ada detail informasi tambahan mengenai changelog update ini, kecuali informasi bahwa update ini memperbaiki masalah keamanan di system Windows dan peningkatan fungsi internal OS saja.

  • Addresses security issues for your Windows operating system. 
  • Addresses a known issue that might cause your screen to flicker if you start your device in Safe Mode. Components that rely on explorer.exe, such as File Explorer, the Start menu, and the taskbar, might be affected and appear unstable.

Meskipun begitu, jika kamu sebelumnya mendapati masalah screen flickering ketika kamu masuk ke Safe Mode di Windows 11, dengan update ini, kabarnya masalah tersebut telah diperbaiki, sehingga sangat wajib sekali kamu para pengguna Windows 11 untuk mendapatkan update KB5013943 ini.

#Update

Update ini ternyata menyebabkan beberapa masalah, sehingga ada baiknya pengguna tidak memperbarui dan menginstall update ini.

Artikel lengkapnya dapat kamu baca pada halaman berikut : Oh Tidak, Update KB5013943 di Windows 11 Sebabkan BSOD dan Bug Microsoft

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.