Baru beberapa waktu lalu Microsoft merilis update KB5013943 untuk Windows 11, ternyata ada cukup banyak laporan mengenai masalah yang hadir setelah pengguna memperbarui system mereka dengan update ini.

Salah satunya adalah terjadinya BSOD atau Blue Screen of Dead, Microsoft Teams menjadi Buggy, dan bahkan Discord menjadi gagal terbuka, bahkan berdasarkan laporan pembaca pada artikel sebelumnya, aplikasi Kaspersky Internet Security juga menjadi gagal terbuka setelah update ini terinstall.

Di beberapa forum Microsoft, Twitter dan Reddit sendiri, cukup banyak pengguna yang melaporkan masalah yang sama, seperti aplikasi .net tidak dapat terinstall dan terbuka, dan sejumlah aplikasi justru menjadi bermasalah setelah memperbarui system ke Build 22000.675.

Dikarenakan adanya banyak masalah, ada baiknya pengguna menghapus update KB5013943 di Windows 11, setidaknya hingga Microsoft merilis perbaikan dan update yang lebih sempurna tanpa adanya bug didalamnya.

Untuk menghapus update, kamu bisa masuk ke halaman Settings > Windows Update > Update History dan hapus update KB5013943.

Nah apakah kamu justru mendapatkan bug?, komen dibawah guys.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.