Home Apps Microsoft Phone dan Facebook Beta Mendapatkan Update Minor di Windows 10 Mobile

Microsoft Phone dan Facebook Beta Mendapatkan Update Minor di Windows 10 Mobile

microsoft phone-lumia 1520

Setelah aplikasi Microsoft People diperbarui dengan perbaikan UI, kini aplikasi Microsoft Phone juga diperbarui dengan perubahan tampilan UI yang lebih transparan. Pembaruan Microsoft Phone ini juga bersamaan dengan aplikasi Facebook Beta versi 10.2.301.0 yang secara keseluruhan benar-benar tidak ada perubahan, jadi dapat dikatakan hanya perbaikan dari beberapa bug dalam Facebook Beta versi 10.2.202.0.

Kembali dengan aplikasi Microsoft Phone yang sekarang berada di versi 2.15.28004.0 dimana sebelumnya berada di versi 2.14.29003.0, kita temukan ada perubahan UI dalam deretan Icon History, Favorite dan Dialpad dalam aplikasi tersebut sekarang menjadi transparan hingga menghilangkan teks petunjuk yang ada di bawah icon.

Microsoft Phone version 2.15.28004.0

Dengan menjadikan top bar invisible serta tanpa deskripsi di bawah icon, aplikasi Microsoft Phone terlihat sedikit kurang menarik bila menyatu dengan main page dan tentu bisa saja ini merupakan bug. Namun kita tidak bisa langsung mengatakan ini sebuah bug, jadi bisa kita tentukan di pembaruan berikutnya apakah nantinya memang desain UI sepenuhnya berubah seperti ini atau akan dikembalikan seperti sebelumnya.

Pembaruan Microsoft Phone dan Facebook Beta ini kita dapati di Windows 10 Mobile Insider Build 10586.164, jadi apabila tidak menemukan pembaruan seperti versi diatas bisa saja telah diperbarui atau bila versi tidak juga sama mungkin akan mendapatkannya di versi yang lebih baru dari ini di pembaruan berikutnya.

Sampai menunggu pembaruan berikutnya tiba pada kedua aplikasi tersebut, mari beritahu kami apa yang kamu temukan dalam pembaruan kali ini di kolom komentar.

Download Facebook Beta Version 10.2.301.0Download Facebook Beta

Download Microsoft Phone Version 2.15.28004.0
microsoft-phone-qrcode

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Ask me everything about Windows & Android via Twitter @UFebri | Trying to hard wanna be a Web Backend |