Home News Prototype Lumia “McLaren” Muncul Lagi Memamerkan Fitur “MixView” / 3D Touch (Video)

Prototype Lumia “McLaren” Muncul Lagi Memamerkan Fitur “MixView” / 3D Touch (Video)

Masih ingatkah kamu dengan Lumia “McLaren” yang batal dirilis oleh Microsoft? Lumia yang sempat digadang-gadang bakal menjadi penerus dari seri 1020 ini dilengkapi dengan fitur MixView / 3D Touch / Explode Live Tile.

Sebelumnya belum ada demo mendetail tentang bagaimana penggunaan dan pemanfaatan fitur tersebut, tetapi melalui video YouTube yang baru saja muncul, ternyata fitur itu cukup mirip dengan teknologi 3D Touch yang diperkenalkan Apple di iPhone 6S / 6S Plus terbaru.

Bedanya di Lumia McLaren kamu tidak harus menyentuh dan menekan layar, cukup dengan memposisikan jari kamu diatas tile tersebut untuk memunculkan opsi “explode” lanjutan.

Entah kenapa saat itu Lumia McLaren ini tidak jadi dirilis oleh Microsoft. Mungkin karena dianggap belum siap, atau ada beberapa permasalahan di fitur tersebut. Tetapi seandainya dirilis tentu bakal menjadi fitur dan inovasi yang cukup menarik untuk dinikmati. (Bahkan beberapa fans menganggap Lumia McLaren ini lebih menarik daripada Lumia 950 / 950 XL)

Namun demikian tentu ada pertimbangan matang dari Microsoft kenapa pengembangan Lumia McLaren tidak dilanjutkan, dan fitur tersebut tidak ikut dimasukkan kedalam Windows 10 Mobile.

Bagaimana tanggapan kamu dengan fitur “MixView” atau “Explode Live Tile” di Lumia McLaren tersebut? Bagikan pendapat kamu disini.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.