Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa Microsoft Outlook telah mendapatkan fitur Text predictions, baru baru ini Microsoft tampaknya telah siap untuk meluncurkan fitur yang sama untuk para pengguna Microsoft Office Word.

Mengenai hal ini, sebagian besar para pengguna Insider Microsoft 365 yang beda di Insider Beta Channel kabarnya telah mendapatkan fitur ini pada aplikasi Microsoft Office Word mereka, dan tentu ini sesuai dengan apa yang diumumkan Microsoft pada Microsoft 365 mereka tahun lalu, dimana fitur ini akan menebak dan memberikan kita gambaran akan sisa kata atau kalimat berdasarkan apa yang kita ketik, setelah itu pengguna bisa menekan tombol tab untuk menerapkan apa yang ditawarkan di text predictions.

Mengenai fitur ini tentu banyak pro dan kontra karena dengan fitur ini bisa saja Microsoft menyimpan data dan apa yang pengguna ketik pada server mereka, dan mengenai hal ini, Microsoft mencatat bahwa tidak akan ada data yang mereka ambil kecuali data diberikan sebagai bagian dari mekanisme feedback mereka.

Nah apakah kamu tertarik dengan fitur ini? dan apakah fitur ini akan bermanfaat untuk kamu gunakan? komen dibawah guys.

Via : Microsoft, Neowin

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.