Awal bulan lalu Microsoft mulai merilis dan memberikan perubahan baru akan nama Bing menjadi Microsoft Bing khusus untuk beberapa pengguna terpilih saja. Dan hari ini, akhirnya Microsoft secara resmi meresmikan pergantian nama tersebut dan dihadirkan untuk seluruh pengguna.

Seperti pada gambar yang dapat kamu lihat diatas diatas, kini jika kamu mengunjungi halaman www.bing.com, kamu akan diberikan tampilan logo dan brand baru “Microsoft Bing” menggantikan nama dan logo “Bing” yang sudah hadir cukup lama, dalam perubahan ini kini tidak ada logo Bing yang lama atau yang baru seperti yang sebelumnya telah dikabarkan.

Selain itu bersamaan dengan kabar perilisan rebranding ini, Microsoft juga mengumumkan perluasan Give with Bing program ke lebih banyak pasar. Lalu apakah Give with Bing program ini?, berdasarkan halaman pengumumannya, program ini memungkinkan pengguna secara otomatis menyumbangkan poin Microsoft Rewards mereka ke organisasi nirlaba di negara yang didukung.

Microsoft juga mengatakan bahwa sekarang program ini mendukung “lebih dari 1,4 juta organisasi” di seluruh dunia. Pasar baru yang diperluas program ini meliputi Inggris, Kanada, Australia, Prancis, Italia, Jerman, dan Spanyol. Selain itu, donasi yang diberikan oleh pengguna di semua pasar hingga 31 Desember akan dicocokkan oleh Microsoft.

Sebagai bagian dari program ini, Microsoft juga bermitra dengan beberapa nama penyanyi diluar sana, sebut saja Janelle Monáe dan Jamal Adams dari Seattle Seahawks untuk mendukung  Social Justice Learning Institute (SJLI) dan Why Not You Foundation.

Jika kamu tertarik dengan program ini dan mengikutinya kamu dapat masuk kehalaman form berikut.

Via : Blog Bing, Neowin

  Bikin Netizen Heboh, Sehebat Itukah POCO X3 NFC..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.