Bulan baru, Update baru, dan sesuai dengan jadwal patch Tuesday yang seperti biasa akan dirilis pada minggu kedua setiap bulannya, kini pengguna Windows 10 dan Windows 11 mendapatkan cumulative update yang berisi sejumlah perbaikan didalamnya.

Nah untuk Windows 10 sendiri, update dihadirkan untuk kamu para pengguna Windows 10 20H2, Windows 10 21H1 dan Windows 10 21H2, yang ketika update diinstall akan mengubah build OS menjadi19042.1526, 19043.1526, dan 19044.1526.

Untuk changelog sendiri, sebenarnya tidak banyak yang dicatat Microsoft, namun jika kamu penasaran berikut adalah changelog dikutip langsung dari halaman resmi Microsoft.

  • Addresses an issue that causes a Lightweight Directory Access Protocol (LDAP) modify operation to fail if the operation contains the SamAccountName and UserAccountControl attributes. The error message is, “Error: 0x20EF. The directory service encountered an unknown failure”.
  • Updates security for your Windows operating system.

Yap, cuma segitu saja, selain itu ada dua known issues yang ditambahkan Microsoft yang dapat kamu lihat pada halaman berikut. Namun secara umum, tidak ada masalah yang saya rasakan ketika memperbarui OS ke versi ini, karena masalah berdasarkan known issues sendiri hanya terjadi pada sejumlah kecil pengguna saja.

Nah jika kamu adalah pengguna Windows 10 dengan versi yang telah saya sebutkan diatas, kamu bisa mendownload update KB5010342 melalui halaman Settings > Update & Security > Windows Updates.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.