Seperti yang kita tahu, Whatsapp mendapatkan versi baru yang akan hadir di Microsoft Store, dimana tampilannya benar benar baru dan sangat cocok sekali jika disandingkan dengan Windows 11.

Baca Juga : WhatsApp Desktop Dapatkan Tampilan Ala Windows 11

Nah setelah mendapatkan sejumlah pengembangan dan perubahan yang tentunya sangat menarik untuk kita tunggu, kini akhirnya WhatsApp Beta for Desktop ini mendapatkan tema Dark Mode.

Nah jika kamu penasaran, kamu bisa langsung saja mendownload WhatsApp Beta di halaman Microsoft Store berikut, pastikan versi yang kamu download dan gunakan adalah versi 2.2205.2.0 atau yang lebih baru.

Oh iya, jika kamu penasaran, kenapa kamu tidak dapat menemukan “WhatsApp Beta” melalui halaman pencarian Microsoft Store, hal ini karena tampaknya aplikasi ini masih disembunyikan dan hanya dapat kamu download secara langsung bagi kamu yang mengetahui link nya.

Sedangkan itu, pastikan juga kamu telah menggunakan Windows 10 Build 18362 atau yang lebih baru, karena minimum requirements untuk WhatsApp Beta ini adalah setidaknya kamu sudah harus menggunakan Windows 10 1903.

Via : DeskModder

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.