Selain merilis Cumulative Update Bulan Februari 2022 Untuk Pengguna Windows 10, seperti biasa Microsoft juga merilis update untuk Windows 11, dimana update yang dihadirkan sendiri adalah update KB5010386 yang akan mengubah Buils OS menjadi 22000.493.

Dari changelog sendiri, sama halnya seperti update KB5010354 yang dihadirkan di Windows 10, tidak banyak yang dicatat Microsoft kecuali satu hal berikut:

  • Addresses an issue that causes a Lightweight Directory Access Protocol (LDAP) modify operation to fail if the operation contains the SamAccountName and UserAccountControl attributes. The error message is, “Error: 0x20EF. The directory service encountered an unknown failure”. 

Selain itu, karena tidak banyak yang dicatat Microsoft mengenai changelog didalam update ini, sayangnya kita tidak dapat mengkonfirmasi sejumlah bug dan masalah yang dilaporkan pada Build sebelumnya, namun untuk kamu yang ingin mendapatkan banyak perbaikan, harusnya semua sudah didapatkan dari Update Preview KB5008353 yang dirilis pada akhir bulan Januari 2022 lalu.

Nah apakah kamu sudah memperbarui Windows 11 kamu? komen dibawah guys, apakah kamu menemukan masalah dengan Windows 11 kamu? atau semuanya berjalan lancar – lancar saja.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.