Beberapa waktu lalu Microsoft telah mengungkapkan beberapa daftar bug dan masalah yang mungkin akan pengguna dapatkan ketika mendapatkan game console tebaru berema, baik itu Xbox Series S atau Xbox Series X.

Salah satu hal yang mungkin paling penting dan perlu diperhatikan adalah kemungkinan pengguna untuk mengalami gambar yang rusak atau menampilkan tidak ada sinyal di TV pengguna jika mengatur konsol ke Resolusi 4K pada pada 120 FPS dengan variable refresh rate diaktifkan.

Hal tersebut bisa terjadi jika bahkan TV pengguna memiliki dukungan output tersebut, dan masalah ini kabarnya juga mempengaruhi beberapa TV dari Vendor LG, Samsung, dan Vizio. Sampai saat ini solusi perbaikan mungkin dapat dilakukan dengan memperbarui Firmware TVpengguna, namun jika memperbaharui firmware tidak memperbaiki masalah, pengguna dapat memilih resolusi yang lebih rendah.

Selain masalah 4K/120hz ini, ada juga beberapa masalah lain seperti Game Capture yang mana menampilkan HDR Capture yang terlalu gelap ketika melakukan capture di Xbox Series S dan X, selain itu ada EA Play App yang tidak dapat berjalan, Blackscreen ketika memasukkan DVD atau Blu-ray disk pada perangkat, hingga Quick Resume yang juga dapat bermasalah.

Untuk Known Issues dapat kamu lihat pada halaman berikut.

Sampai saat ini belum jelas kapan perbaikan akan dirilis, namun mengingat konsol ini sedang menjadi perbincangan hangat didunia maya, tentu Microsoft harusnya bertindak cepat untuk memperbaikinya.

Via : Microsoft, Neowin

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.