Bagi sebagian pengguna perangkat HP tertentu, baru baru ini Microsoft meluncurkan perbaikan yang hadir dalam update KB4583263. Perbaikan yang diberikan mencakup perbaikan masalah konfigurasi di HP Battery Health Manager Tool di BIOS, dimana kini pengaturan Battery Health Manager sudah diaktifkan secara default.

Fungsi dari Battery Health Manager ini sendiri adalah untuk mengelola pola pengisian battery pada perangkat dan dimaksudkan untuk menghindari pengisian daya yang berlebih yang dapat menyebabkan kerusakan battery atau istilahnya (battery-nya hamil), namun sebelum perbaikan dalam update KB4583263 diberikan, pengguna harus mengaktifkan fitur ini secara manual dengan di atur sebagai “Let HP Manage My Battery Health”.

Beberapa perangkat yang kabarnya mendapatkan update perbaikan ini mencakup 400 dan 600 series ProBook, 700, 800, dan 1000 series EliteBook laptops, ZBook models, dan banyak lainnya yang dapat kamu lihat pada halaman berikut.

Update ini dihadirkan untuk perangkat yang terdaftar dengan OS WIndows 10 1809 atau yang lebih baru, bagi kamu dengan perangkat tersebut direkomendasikan oleh HP untuk mendownload update ini.

Untuk mendapatkan update, pengguna dapat langsung melakukan update via Windows Update, namun jika tidak mendapatkannya, pengguna dapat mendownloadnya secara manual pada halaman berikut.

Via : MicrosoftHPBorn’s Tech, Neowin

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.