Home News Microsoft Rilis Windows 10 Build 16275 untuk Insider Fast Ring

Microsoft Rilis Windows 10 Build 16275 untuk Insider Fast Ring

Cara Gabung Jadi Insider di Windows 10 Creators Update

Baru 2 hari yang lalu Microsoft merilis build baru untuk pengguna Windows 10 yang perangkatnya terdaftar dalam program Windows Insider Fast Ring. Tapi tampaknya kamu tak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan build baru, karena hari ini Microsoft kembali merilis build baru untuk Insider Fast Ring (bukan Fast Ring “Skip Ahead”)!

Yup, Microsoft merilis Windows 10 build 16275 untuk Insider Fast Ring dan seperti biasanya, Microsoft memberikan changelog mengenai daftar perbaikan yang ada pada build ini melalui Blog Windows dan berikut ini adalah daftarnya:

  • Perbaikan masalah pada game Asphalt 8 yang terkadang tidak merespon.
  • Perbaikan masalah ketika Slideshow diaktifkan ketika perangkat kamu terbangun dari sleep untuk kedua kalinya, yang mana hal ini akan menyebabkan Lock screen diam pada tempatnya (tidak mau terbuka), kecuali kamu menggunakan kombinasi keyboard Ctrl + Alt + Del.
  • Perbaikan masalah DPI.
  • Perbaikan masalah XAML yang menyebabkan teks animasi sedikit blur.
  • Perbaikan masalah yang menybabkan tampilan progress wheels pada beberapa websites di Microsoft Edge tidak pada tempatnya.
  • Perbaikan masalah yang menyebabkan sensitivtas mouse berubah-ubah pada build terakhir.
  • Perbaikan masalah pada tampilan Taskbar.

Jadi, untuk kamu yang saat ini tengah berada dalam program Windows Insider Fast Ring. Kamu bisa langsung navigasi ke halaman Windows Update di Settings untuk mendapatkanĀ build ini. Pastikan kamu juga sudah menyiapkan kuota minimal 4GB, serta koneksi internet yang stabil.

Tidak hanya Windows 10 PC, untuk kamu yang menggunakan Windows 10 Mobile dan perangkat yang kamu gunakan sudah terdaftar dalam program Windows Insider Fast Ring, kamu juga mendapatkan build baru hari ini yang detailnya akan WinPoin sampaikan beberapa saat lagi.

via Windows Blog

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '