Beberapa waktu lalu, seperti biasa dan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukannya, Microsoft merilis Windows 10 Insider Preview Build 21318 untuk para pengguna Insider yang ada di Dev Channel, didalam versi ini selain membawa sejumlah perbaikan, ada peningkatan menarik yang mungkin akan bermanfaat untuk kamu pengguna Clipboard History.

Paste as plain text di clipboard history

Nah dimulai di build baru ini, ketika kamu membuka clipboard history dengan menekan tombol WIN + V dan klik pada tombol (…) disampingnya, maka disana akan tampil opsi Paste as Plain Text, tepat seperti pada gambar berikut.

Dengan itu, nantinya ketika kamu mempaste link, maka kamu bisa memilih untuk mempastenya sebagai link utuh, atau hanya sebuah teks saja. Nah menarik bukan?

Baca Juga : Microsoft Umumkan Office 2021, Versi LTSC Terbaru Microsoft Office!

Selain hadir dengan peningkatan tersebut, ada sejumlah perbaikan yang dihadirkan juga loh, seperti peningkatan touch keyboard, peningkatan smoothness motions ketika menggunakan magnifier, perbaikan pada News & Interest, dan sejumlah hal lainnya yang dapat kamu lihat pada halaman release note berikut.

Dan seperti biasa, untuk kamu para pengguna Windows Insider Dev Channel, kamu bisa segera mendapatkan versi ini melalui halaman Settings > Update & Security > Windows Update, selanjutnya silahkan klik check for updates dan download Windows 10 Build 21318 yang tersedia.

Via : Microsoft

  Review Laptop Terbaik 2021 dari Huawei...! 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.