Lagi lagi, update telah dirilis oleh Microsoft untuk para pengguna Windows 11 Insider Dev Channel, namun berbeda seperti update yang kemarin dihadirkan, update kali ini hanya berupa pengujian pipeline saja, dimana tidak ada perbaikan atau penambahan apapun yang dihadirkan di update kali ini.

Update yang dihadirkan sendiri adalah update KB5012437 dan akan mengubah build os menjadi 22567.100. Berdasarkan pengumuman Microsoft, sama seperti yang telah kita sebutkan sebelumnya bahwa update ini tidak membawa perubahan apapun dan hanya dijadikan sebagai pegujian Pipeline saja.

We are starting to roll out Cumulative Update Build 22567.100 (KB5012427). This update does not include anything new and is designed to test our servicing pipeline for builds in the Dev Channel.” Kata Microsoft.

Untuk fitur yang hadir di Windows 11 Insider Preview Dev Channel terbaru sendiri, kemarin Microsoft merilis Windows 11 Insider Build 22567 yang mana berisi sejumlah fitur baru dan kemapuan baru yang ditambahkan, kamu bisa melihat artikelnya pada halaman WinPoin berikut.

Mengenai update kali ini, karena tidak ada perbaikan apapun, kamu bisa bebas mendownload atau melewatkan update ini, namun jika kamu ingin mendownload dan memasangnya, kamu bisa masuk ke Settings > Windows Update dan silahkan klik check for updates secara manual.

Via: Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.