Microsoft Rilis Windows 11 Insider Canary Build 25346

Sesuai dengan jadwal mingguan Microsoft, minggu ini mereka merilis update baru untuk para pengguna Windows Insider Dev dan Canary, dimana untuk Dev akan mendapatkan Build baru 23440 sedangkan untuk Insider Canary akan mendapatkan Build baru 25346.

Sedikit kita bahas mengenai update yang hadir di Build 25436 untuk para pengguna Insider Canary, kamu perlu tahu bahwa dengan update ini, Microsoft menghadirkan sejumlah pembaruan menarik termasuk hadirnya redesign pada bagian remote desktop connections bar yang biasa tampil dibagian atas layar.

Selain itu, Microsoft juga memperkenalkan kembali sejumlah fitur baru termasuk dukungan CABC / Content Adaptive Brightness Control dan Presense Sensing di Windows Insider Canary Build 25346.

Dan setelah sebelumnya dikabarkan bermasalah, Microsoft kembali memperkenalkan tampilan baru dialog Windows Firewall yang kini akan tampil seperti pada gambar berikut.

Selain itu, ada satu tambahan menarik nih, dimana kini pada bagian network icon di system tray, Microsoft memperkenalkan opsi Diagnose Network Problem ketika pengguna melakukan klik kanan pada icon tersebut.

Nah untuk kamu yang penasaran mengenai changelog dari update ini, kamu bisa langsung saja cek pada halaman release note berikut, dan untuk kamu yang kebetulan menjadi bagian dari Windows Insider Canary, kamu bisa langsung saja masuk ke halaman Settings > Windows Update > Check for updates dan kemudian Download dan Install Windows 11 Insider Canary Build 25346 yang tersedia disana.

Via : Microsoft

Gylang Satria

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation