Microsoft Rilis Windows 11 Insider Canary Build 25352

Sesuai dengan jadwal mingguan untuk para pengguna Windows Insider, diminggu ini pengguna Canary mendapatkan update baru yaitu Build 25352 yang mana mulai build ini, Watermark di Desktop Windows 11 telah berubah menjadi ZN_RELEASE dengan kemungkinan bawah sejumlah fitur yang telah ada telah dihapus untuk sementara.

Baca Juga : Microsoft Umumkan Windows 10 22H2 Adalah Versi Terakhir Windows 10

Selain itu ZN_RELEASE sendiri tidak boleh dianggap cocok dengan rilis Windows 11 tertentu karena masih dalam pengembangan tahap awal, berikut pernytaaan Microsoft mengenai hal tersebut:

"We are treating these builds the same as we would treat builds from the RS_PRERELEASE branch. As a result of this change, Insiders will notice that some features have been removed temporarily. We look to bring these features back to Insiders in the future. And builds from the ZN_RELEASE branch should not be viewed as being matched to a specific Windows 11 release."

Sementara itu, sayangnya tidak ada known issues dan changelog yang lengkap mengenai Windows 11 Insider Canary Build 25352 ini melainkan hanya ada perubahan pada widget dimana kini ada experience baru pada widget picker untuk pengguna Dev dan Canary dengan gambar pratinjau visual widget sebelum di sematkan.

Nah mungkin itu saja kabar untuk para pengguna Windows Insider Canary hari ini, seperti biasa jika ada informasi tambahan akan di laporkan dalam bentuk artikel terpisah, dan untuk kamu yang ingin mendapatkan Build baru ini, kamu bisa langsung meluncur ke halaman Settings > Windows Update > Check for update > kemudian download dan install Windows 11 Insider Build 25352 disana.

Via : Microsoft

Gylang Satria

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation