Microsoft Rilis Windows 11 Insider Canary Build 25357

Minggu ini para pengguna Windows Insider mendapatkan update baru, dan terkhusus untuk Insider Canary, ada sejumlah peningkatan yang dihadirkan dimana salah satunya adalah hadirnya widget baru untuk sosial media Facebook.

Nah pada Windows 11 Insider Canary Build 25357, Microsoft memperkenalkan widget baru untuk sosial media Facebook, dimana mulai Build ini kamu sudah bisa melakukan Pinning pada Widget baru dari halaman Widget Board.

Untuk kegunaannya sendiri tentu adalah agar pengguna Facebook bisa dengan mudah mengakses halaman sosial media mereka dengan lebih cepat terlebih untuk melihat notifikasi dan pesan yang masuk.

Selain hadirnya Widget Facebook, Microsoft juga menghadirkan volume mixer experience baru di Quick Settings seperti pada gambar berikut.

Selain dua peningkatan tersebut, sayangnya tidak ada informasi tambahan mengenai perbaikan apa yang dihadirkan di Build ini, namun terkhusus untuk para developer ada sejumlah peningkatan tambahan yang mana itu mencakup:

Nah untuk kamu para pengguna Windows 11 Insider Canary, kamu sudah bisa mendapatkan sejumlah peningkatan diatas secara langsung dengan memperbarui system kamu ke Windows 11 Insider Canary Build 25357 melalui halaman Settings > Windows Update > Check for Updates > Download dan Install Windows 11 Insider Canary Build 25357 yang tersedia disana.

Via : Microsoft

Gylang Satria

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation