Microsoft baru saja merilis update ke-6 dari Windows 11 untuk pengguna yang terdaftar dalam program Windows Insider. Dengan membawa versi build ke Build 22000.132, update kali ini tersedia untuk pengguna pada channel Dev dan Beta.

Seperti biasa, update kali ini membawa perubahan, perbaikan, dan masalah yang muncul.

Perubahan di Build 22000.132

Image by Microsoft
  • Microsoft Teams kini tersedia untuk pengguna channel Beta. Pengguna bisa berinteraksi satu sama lain dengan melakukan percakapan individu, grup audio, dan video call.
  • Update design baru Snipping Tool, Calculator, serta Mail dan Calendar sudah tersedia untuk pengguna channel Dev. Detailnya bisa kamu lihat disini.
  • Microsoft Store versi version 22108.1401.0 hadir untuk pengguna Beta, membawa fitur yang sama dengan pengguna Dev seperti auto-scrolling pada Spotlight, design baru gaming PDP (product detail page), dan tampilan baru dari Ratings and Reviews.

Selain itu, Microsoft juga melakukan perbaikan pada beberapa fitur yang ada seperti Search, Widget, dan Windows Sandbox. Selain itu, juga terdapat masalah yang (mungkin) bisa muncul. Changelog secara lengkap bisa kamu baca disini.

Seperti biasa, update (KB5005190) ini bisa kamu dapatkan melalui halaman Windows Update di Settings.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.