Untuk para penguna Insider Dev Channel, beberapa waktu lalu Microsoft merilis Microsoft Store versi 22107.1401.9.0, dimana didalamnya berisi tiga fitur atau kemampuan baru pada aplikasi tersebut. Apa sajakah itu?

Yang pertama ada Auto scrolling on Spotlight dimana ketika kamu sedang mencari aplikasi atau games, Microsoft akan secara otomatis melakukan scroll pada konten aplikasi, game atau film favorit kamu berikutnya.

Yang kedua ada Gaming PDP (Product Detail Page) baru, dimana kini tampilan halaman Games menampilkan informasi lebih lengkap beserta gambar yang menarik didalamnya.

Dan yang terakhir ada Ratings dan Review Dialog yang baru, meskipun pada dasarnya di versi lama sudah ada, namun dalam pembaruan ini tampilan yang UX yang diberikan akan lebih memudahkan pengguna untuk mengirimkan feedback terhadap produk yang mereka gunakan.

Untuk kamu para pengguna Windows Insider Dev Channel Build 22000.120, harusnya kamu sudah bisa mendapatkan pembaruan ini, jadi silahkan kamu cek guys.

Via : Microsoft

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.