Selain mengembangkan Windows 11, Microsoft pun terus mengembangkan Microsoft Office untuk mendapatkan tampilan, dan fitur baru untuk membuat Microsoft Office menjadi lebih baik lagi.

Nah mengenai hal tersebut, beberapa waktu lalu Microsoft telah merilis Office Insider versi 2108, dimana dalam versi ini Microsoft menghadirlan Smooth partial scrolling ketika pengguna bekerja pada sheet berukuran besar.

Saat ini, jika kamu membuka dokumen tertentu, Snap to grid behavior terkadang memakan waktu cukup lama untuk melakukan scrolling dan melihat data didalam cell, namun dengan fitur Smooth Scrolling baru ini, kini hal tersebut dapat diatasi dan proses scrolling bisa menjadi lebih baik lagi.

Selain Smooth Scrolling, ada sebuah perubahan baru yang mungkin akan langsung terlihat untuk kamu yang memperhatikan, dimana pada navigation pane, kini menampilkan tampilan yang lebih bersih dengan beberapa data blovk berbeda, sehingga mengijinkan pengguna untuk memilih block tersebut dengan hanya satu kali klik saja.

Untuk membuka Navigation pane, bagi kamu yang belum tahu, kamu bisa menggunakan tombol kombinasi ALT + W + K.

Nah untuk mendapatkan versi ini, kamu harus bergabung terlebih dahulu sebagai Office Insider, dan jika sudah pastikan kamu sudah menggunakan Microsoft Office Beta version 2108 (build 14326.20004.

Kamu bisa mendaftar Office Insider pada halaman berikut.

Via : WinAero

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.