Seperti yang kita tahu, di Microsoft Edge ada sebuah fitur bernama Web Capture, yang tentunya sangat bermanfaat untuk para pengguna menyimpan gambar / screenshot dari web yang mereka buka.

Nah, mengenai fitur ini, tahukah kamu bahwa beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa fitur Web Capture ini nantinya akan mendapatkan semacam fitur Visual Search, dimana nantinya pengguna bisa mengambil screenshot dan kemudian klik pada tombol visual search untuk menemukan gambar yang sesuai dengan Bing.

Seperti ini
Dan kemudian seperti ini

Mengenai fitur seperti ini, sebenarnya Microsoft Edge juga sudah mendapatkan fitur serupa, dengan cara pencarian gambar > klik kanan pada gambar > kemudian klik pada Search the web from Image.

Namun dengan fitur ini, mungkin pencarian menggunakan gambar akan menjadi lebih luas lagi. Tetapi, meskipun memiliki fitur yang cukup menarik, kita juga harus memperhatikan kemampuan Bing Image Search, karena sekali lagi, jika dibandingkan dengan Google, gambar dan hasil pencarian masih kalah saing dengan raksasa pencarian tersebut.

Nah bagaimana menurutmu? apakah kamu akan suka dengan fitur ini? komen dibawah guys.

Via : WinAero

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.