Sebuah fitur baru, beberapa waktu telah dipublikasikan oleh leaker Albacore di Twitter, dimana ada sejumlah fitur baru dan peningkatan yang akan hadir di Windows 11 Preview Build.

Berdasarkan postingan tersebut, nantinya Windows 11 akan mendapatkan fitur baru yang mengijinkan pengguna untuk menempatkan sticker di Desktop Wallpaper. Saya sendiri bingung, fitur ini nantinya akan berfungsi seperti apa?, namun mungkin Microsoft berfikir bahwa sticker di desktop adalah fitur yang akan populer kedepannya?.

Nah kurang lebih seperti pada gambar di atas, di dalam context menu, akan ada opsi Edit Stickers, sama halnya dengan halaman Settings > Personalize > Display Settings, dimana dengan itu kamu bsa menambahkan sticker di wallpaper yang kamu gunakan.

Meskipun begitu, tentu ini masihlah berupa rumor saja, karena belum ada tampilan sticker apapun yang tampil di bocoran ini, selain itu, karena sesuai dengan perubahan Insider yang telah dilaporkan beberapa waktu lalu, yang artikelnya dapat kamu baca pada halaman berikut, Insider Program Dapat Logo dan Ketentuan Baru, kemungkinan ini adalah fitur experimental yang belum tentu akan dihadirkan Microsoft untuk Windows 11.

Nah bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Albacore (twitter), WinAero

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.