Setelah sebelumnya dilaporkan bahwa Google juga akan mendapatkan tombol download baru di toolbar browser seperti Microsoft Edge, kini seiring berjalannya waktu, di Google Chrome 99 yang saat ini berstatus Beta, tampilan tersebut sudah sangat siap untuk diluncurkan.

Baca Juga : Beginilah Tampilan Download Baru di Google Chrome

Yang menariknya, ketika ada proses download aktif, tombol download ini akan memiliki animasi.

Nah contohnya seperti pada gambar diatas, dimana ketika kamu sedang mendownload sesuatu, tombol download di toolbar akan memiliki warna biru, sedangkan jika sudah selesai, maka akan menampilkan warna abu dengan icon yang juga berubah.

Mengenai perubahan ini, sebelumnya, tombol baru ini hanya diluncurkan dan tersedia bagi para pengguna Google Chrome Canary saja, dan bahkan baru tersedia untuk sejumlah kecil pengguna, namun kini pengguna Google Chrome Beta, dan mungkindalam beberapa waktu ke depan, semua pengguna sudah dapat merasakan bagaimana pengalaman baru dengan tombol dan proses download di Google Chrome.

Untuk pengguna stable, tentu kita harus menunggu hingga Google Chrome 99 dirilis untuk seluruh pengguna.

Nah apakah kamu suka dengan perubahan ini? komen dibawah guys.

Via : Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.