Sebelumnya, kita sudah mengabarkan bahwa Tampilan Download Google Chrome Akan Dibuat Mirip Dengan Microsoft Edge, dan tentu ini membuat para pengguna bertanya tanya, akan seperti apaa? apakah akan benar benar mirip? karena bagaimanapun, Google Chrome dan Microsoft Edge itu berbagi source code yang sama.

Nah mengenai kabar tersebut, tampaknya bocoran sudah hadir dari pengguna Reddit, dimana tampilannya ternyata cukup oke juga, tampak Google Chrome banget, dan tampak sangat minimalis, setidaknya itulah yang terlihat oleh saya.

Nah kawan kawan, yang menarik dari tombol download ini adalah, tombol / icon akan muncul ketika kita sudah mendownload sesuatu, dan tidak akan muncul di toolbar jika tidak ada proses download yang dilakukan.

Nah, selain itu jika kamu perhatikan, bahwa icon ini terlihat lebih kecil, tapi tentu ini harusnya bukanlah sebuah masalah selama fitur ini bekerja dengan baik.

Untuk mencoba, saat ini kamu bisa menggunakan Google Chrome Canary versi terbaru, namun tentu belum jelas apakah nanti akan ada perubahan yang akan ditambahkan?..

Selain itu, perlu diketahui juga bahwa tampilan baru ini hanya akan didapatkan para pengguna terpilih Google Chrome Canary, jadi jangan terlalu berharap bahwa semua orang akan segera mendapatkan fitur ini.

Komen dibawah guys, apakah kamu suka dengan tampilan baru ini?..

Via : Reddit, Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.