Tahun lalu dikabarkan bahwa Windows 11 Dapatkan Microsoft Defender Baru Dengan Codename GibraltarApp, mengenai Microsoft Defender ini, tampaknya pengembangan sudah hampir diselesaikan oleh Microsoft, karena berdasarkan informasi terbaru, para pengguna Aplikasi Microsoft Defender Preview di Region Amerika Serikat, sudah mendapatkan aplikasi baru tersebut.

Nah mengenai hal tersebut juga, sebenarnya beberapa waktu lalu Microsoft telah merilis
Microsoft Defender Preview di Microsoft Store, dengan persyaratan minimum system yang pengguna gunakan adalah Windows 10 versi 19041.0 atau yang lebih tinggi.

Namun sekali lagi, berdasarkan informasi yang beredar, meskipun sudah hadir di Microsoft Store, tidak semua orang dapat menginstall aplikasi ini, kecuali mereka yang berada di region US. Namun yang jelas, mungkin tidak akan lama lagi hingga akhirnya Microsoft merilis Microsoft Defender ini untuk semua orang, entah itu untuk bisa juga untuk Windows 10, atau memang khusus untuk Windows 11.

Mari kita lihat kelanjutannya. Nah apakah kamu sudah mencoba Microsoft Defender baru ini? coba deh ganti region Windows kamu dari Indonesia ke United States, mungkin saja kamu kebagian update Microsoft Defender ini.

Via : DeskModder

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.