Sebuah bocoran baru tampak menampilkan sebuah versi Preview dari Microsoft Defender untuk Windows 11, dan bukan Microsoft Defender biasa, kabarnya kali ini Microsoft Defender ini dikembangkan dibawah codename “GibraltarApp”.

Berdasarkan Screenshot seperti dilansir dari postingan Twitter @ALumia, meskipun kabarnya dikembangkan dengan codename baru, dari tampilan tampak tidak ada yang berbeda dan tidak ada yang baru.

Meskipun begitu, berdasarkan informasi dari leaker, ketika Microsoft Defender dibuka, nanti akan muncul splash screen dengan deskripsi berikut:

Welcome to Microsoft Defender Preview! Simple, seamless, and personalized protection, so you and your family can enjoy peace of mind.

Di Windows 11, memang ini bukanlah hal aneh jika Microsoft kembali memperbarui aplikasi penting didalam system, setelah sebelumnya ada pembaruan pada aplikasi Photos, Alarm & Clock, Paint dan lainnya, tentu kita mungkin nanti akan disuguhkan dengan banyak perubahan dan pembaruan lainnya.

Mengenai Microsoft Defender ini, sayangnya belum ada informasi resmi dari microsoft, apakah akan ada fitur baru, atau mungkin tingkat keamanan Microsoft Defender ini lebih baik dibandingkan yang ada di Windows 10? hmm mari kita tunggu saja kabar resmi dari Microsoft.

Via : WinAero

  ⚡️ Modem Telkomsel Orbit TERMURAH, Secepat Apa..?? Review Telkomsel Orbit Star A1  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.