Kabar mengenai Windows 10 mungkin memang akhir akhir ini sedikit tertutup oleh kabar dari Windows 11, karena bagaimanapun Microsoft sendiri cukup lambat dalam memberikan pembaruan informasi mengenai system operasi Windows 10.

Nah mengenai hal tersebut, sebuah kabar baik nih terlebih untuk kamu para pengguna Windows 10 yang masih ingin dan masih akan tetap bertahan menggunakan system operasi ini, karena kabarnya Windows 10 21H2 atau akan dikenal sebagai November 2021 update akan siap diluncurkan bulan November 2021 mendatang.

Untuk detail tanggalnya sendiri sebenarnya masih menjadi misteri namun mungkin Windows 10 21H2 ini akan diluncurkan pada awal bulan November, kenapa? karena untuk kamu para pengguna Insider Release Preview, kamu mungkin sudah mendapatkan Windows 10 Build 19044.1288 yang mana itu adalah versi final yang direncanakan Microsoft untuk menjadi versi utama Windows 10 21H2.

Sedangkan untuk fitur, dari informasi yang kami peroleh, Windows 10 21H2 akan membawa tiga fitur baru dan diantaranya adalah :

  • Adding WPA3 H2E standards support to wireless security.
  • Windows Hello for Business supports simplified passwordless deployment models.
  • GPU compute support in the Windows Subsystem for Linux (WSL) and Azure IoT Edge for Linux on Windows (EFLOW) deployments for machine learning and other workflows.

Tidak banyak memang karena seperti yang kita tahu, Microsoft mulai menduakan Windows 10 dengan Windows 11 yang memang memiliki masa depan yang lebih cerah dan masa hidup yang lebih lama.

Nah bagaimana menurutmu mengenai Windows 10 21H2? komen dibawah guys.

Via : PureInfoTech

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.